Rabu, 17 Agustus 2011

HUT RI ke-66,, Logo Google pun berubah !!

Yang lagi browsing hari  ini tentu tak luput dari ngeliat logo google hari ini kan ?? Hari ini 17 Agustus 2011,, bertepatan dg perayaan HUT RI ke 66. Om Google ternyata menghargai juga arti kemerdekaan RI. Minimalnya menampilkan LOGO berupa gambar orang lagi panjat pinang, yang merupakan salah satu lomba di tanah air kita dan biasa terjadi setaon sekali. Yaitu pada hari Kemerdekaan RI.


Jika ngeliat gambar di atas, semangat patriotisme dan nasionalisme kita jadi ikut naik. Kita bangsa besar dan selayaknya bersyukur punya tanah yang gemah ripah loh jinawi. Toto tentrem kerto Raharjo (apaan lagi nih ???, makanya belajar bahasa jawa dong dikit2 biar ngerti..)

Satu hal lagi, yg terpenting adalah semangat persatuan di negeri ini hendaklah dijaga, ditingkatkan !! Jangan mudah diprovokasi oleh tikus2 yg hendak memecah belah negeri ini .. Merdeka !! Merdekakan diri kita, bangsa kita, negeri kita dari segala bentuk penjajahan. Baik cara klasik maupun modern. Baik di bidang ekonomi, sosial, budaya dll.

Jangan mudah ikut arus, ikut2an budaya asing yg tidak sesuai moral bangsa kita, Karena kita adalah bangsa yang dihormati,, ya.. Bangsa Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar