Minggu, 08 Mei 2011

Pengembang Mobile Facebook Mengundurkan Diri

CALIFORNIA - Teknisi software Facebook untuk Mobile, Joe Hewitt, mengundurkan diri untuk mengerjakan proyek yang berhubungan dengan pengembangan HTML5.

"Saya berhenti dari Facebook. Biasanya ketika saya mengundurkan diri dari satu pekerjaan selalu dalam keadaan tidak baik. Kalau untuk pekerjaan di Facebook, saya berterimakasih kepada teman-teman di sana. Facebook adalah tempat terlama saya pernah bekerja, para pegawainya juga adalah teman-teman terbaik," tulis Hewitt di blog-nya.

Seperti yang dikutip dari CrunchBase, Minggu (8/5/2011), sebelumnya Hewitt telah bekerja keras untuk mengintegrasikan Facebook ke Android, setelah ia berhenti dari tim iPhone karena kebijakan Apple. Hewitt adalah salah satu orang yang membuat aplikasi Facebook untuk iPhone.

Hewitt telah bekerja di Facebook selama empat tahun, setelah perusahaan tempat ia bekerja sebelumnya, Parakey, dibeli oleh Facebook pada tahun 2007. Di waktu senggangnya Hewitt menjadi kontributor untuk komunitas pengembang iPhone. Ia juga merilis kode dan rancangan yang kini banyak digunakan oleh beberapa aplikasi iPhone.

sumber: okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar